
Ayah, kangen deh... Knp akhir2 ini aku ngerasa kamu ada di deketku ya...? Hmmm...
Aku inget terakhir kita bersama... that excellent night... Wondering what people thought when they saw us ya... Mungkin mereka bilang .. pasangan aneh... We walk along together sambil becanda dan tertawa2... Inget ga kamu mau make helm ke dalam gedung... Trus aku bilang.. jauh2 deh sana... eh kamu malah meluk aku.. hihihihihih... Remember we talk through the night under the moonlight, watching the wave, and enjoy the air... Inget kita saling takut menakuti... dan tertawa terbahak2 saat yg lainnya benar2 ketakutan?
We watch Little miss Sunshine... even we didnt watch the whole movie (too many interuption lol) but we loved that one? Inget kita membicarakan tentang masa depan... Inget ketika kita saling berpisah.. we hold each other...
I remember you called me only seconds away .... I remember all your moves... remember every single second we spent... I remember I deeply fall in to you... that touch.. those kisses.. those hugs... so unforgetable...
And now... I feel that you were around me... I see you everywhere... When I look at the full moon, when I stare at the sky... I see you... I see that gorgeous smile... AND I SO DAMN MISS YOU!!
Ayaaahh... biasanya aku akan berlari padamu saat aku merindukanmu... atau segera menelponmu jika cinta ini tak terbendung... Walau sekarang aku tak bisa melakukan itu lagi... Aku mau bilang bahwa aku sayang kamu.... Terima kasih sayang untuk kenangan yang indah... Temanku berkata bahwa aku sudah cukup mendapatkan banyak cinta darimu... sekarang saatnya untuk melangkah lagi....
Ayah... we suppose to be a great couple didnt we? We will someday... I knew that... I love you sweety....
Your Little miss Sunshine...
No comments:
Post a Comment